Unduh Helix Jump Mod Apk Unlimited Life dan Tanpa Iklan Terbaru 2019

Download Helix Jump Mod Apk Unlimited Life dan Tanpa Iklan Terbaru 2019

Download Helix Jump Mod Apk Unlimited Life dan Tanpa Iklan Terbaru 2019 – Helix Jump adalah sebuah game yang sederhana tetapi seru dan menawarkan efek yang menantang seperti game Flappy Bird. Gameplay atau cara bermain di game ini adalah menuruni menara labirin dengan dengan bola memantul serta tidak bolah terkena zona atau tanda merah. Jika pemain jatuh di zona merah, permainan pun akan berakhir. Nah, untuk itu bagi kalian yang mau silahkan download helix jump mod apk level 1000 atau tanpa mati dalam bahasa inggrisnya no dead.
Memang di awal permainan game ini terasa cukup mudah untuk melewatinya. Tetapi seiring dengan stage atau level yang semakin tinggi, rintangan yang dihadapi semakin sulit sehingga banyak pemain yang akhirnya gagal. Pada permainan Helix Jump, stage atau level dalam game ini tidak mempunyai batasan atau bersifat unlimited. Jadi ada ribuan stage yang dapat diselesaikan. Oleh sebab itu dalam game ini tidak ada istilah tamat. Bahkan Anda dapat memainkannya selama 7 hari 7 malam demi mendapatkan stage atau skor yang paling tinggi jika mampu.
download helix jump mod apkBagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara untuk mendapatkan skor yang paling tinggi dalam permainan ini dan mampu melewati berbagai tahap dengan mudah tanpa mati, Anda dapat menggunakan cara berikut ini. Dengan cara tersebut, Anda dapat pamer ke teman-teman lewat Line, Instagram, Facebook, dan Whatsapp serta media sosial lainnya.
Anda bahkan dapat memperoleh skor tertinggi untuk stage yang paling jauh. Anda sendiri tentu sudah bertanya-tanya bagaimana caranya. Sebenarnya caranya sangat mudah. Anda hanya perlu memanfaatkan aplikasi Helix Jump dari versi modifikasi. Dengan download helix jump mod unlimited life, tanpa iklan god mode, dan voodoo apk, dengan begitu Anda tidak akan bisa mati. Jadi permainan akan tetap berlanjut meskipun Anda sudah mengenai zona merah. Untuk itu bagi yang mau silahkan unduh linknya dibawah ini.

Download Helix Jump Mod Apk For Android dan iOS Versi Terbaru 2018

download helix jump mod apk
Download Helix Jump Versi Asli (Google Playstore)
Tips Bermain Helix Jump Agar Menang
1. Melakukan Kombo di Platform
Misi utama dalam permainan Helix Jump adalah melewati cincin platform menara. Anda akan memperoleh poin jika berhasil melewati setiap platform. Namun apakah Anda tahu cara untuk memperoleh poin lebih? Hal ini memang agak beresiko. Tetapi jika Anda dapat menguasainya, maka Anda dapat mendapatkan skor yang tinggi dalam permainan ini.
Pada saat Anda melewati platform berlapis tanpa menyentuh sedikitpun, Anda akan memperoleh skor berlipat. Hal ini tergantung dari berapa banyak platform yang dapat Anda lewati untuk sekali langkah Selain itu Anda juga harus meningkatkan kombo. Semakin besar poin yang berlipat dan jika Anda mampu melewati empat platform atau lebih, maka Anda akan mencapai rangking tertinggi
2. Posisikan Jari di Sudut Layar
Anda memerlukan ruang di bagian bawah dari layar sebagai pandangan. Anda perlu melihat di mana saja zona bahaya akan muncul. Oleh sebab itu tetapkan jari Anda di sudut perangkat Anda untuk mengoptimalkan ruang. Saat Anda menggeser layar untuk memutar platform, maka sebaiknya hindari melakukan gerakan terlalu banyak yang dapat menghalangi penglihatan Anda.
3. Jangan Buru-buru
Bola yang memantul dapat muncul di platform sama dan hal ini akan terus berlanjut sampai ke tahap selanjutnya. Jika Anda baru saja memulai permainan tersebut, sebaiknya Anda melakukannya secara perlahan dan memulai dari satu platform lebih dulu. Ada hal yang wajib diingat yaitu jika Anda sukses melewati beberapa platform untuk memperoleh kombo, maka bola akan menyala dan menyebabkan kecepatan meningkat. Jika Anda menekan platform di saat seperti ini, Anda dapat menghancurkan beeberapa platform dan secara otomatis akan turun lebih cepat. Hal inilah yang akan membuat Anda lengah jika belum siap. Baca juga :
Hanya itu yang dapat saya share mengenai link download helix jump mod apk unlimited life dan no ads, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sobat semua dimanapun berada. Sekian dari kami dan terimakasih sudah membaca haloponsel.com

Pencarian Terkait:

download helix jump mod apk level 1000, download helix jump mod apk tidak bisa mati, helix jump mod apk level 1000, download game helix jump di hp nokia